Tuesday, November 28, 2006

Olahraga bisa bikin Hepi

Ini mah bukan slogan sekedar slogan...
tapi, saya udah ngebuktiinnya!!
Well, tadi pagi, sehabis shalat Shubuh, seperti biasa tiduran lagi dan akhirnya tidur beneran!
Duh, perut udah gede, yang digedein masih tidur aja!!! Harusnya kan udah mulai jalan!!
Tapi, semalem aku tidur maleeeem banget, jadi pas bangun tidur tadi masih ngantup!

Gara2 ketiduran itu, aku jadi bangun jam 6!!! Waks! Gimana mau jalan pagi???
Ya udah, akhirnya diputuskan buat ngepel sambil jongkok aja, sambil mikir gimana caranya bisa jalan kaki...
Alhamdulillaah, nyampe di kantor udara blum terlalu panas. Bulatkan tekad, singsingkan lengan baju! Cabut ke Taman Hutan Cilaki!!!
Sendiri? Iyah..hikss...
Suamiku mana bisa nemenin, pan udah jam 8!!
Ya udahlah, ibu hamil gede ini jalan kaki sendirian, menempuh setengah taman hutan Cilaki dengan selalu didahului orang lain yang juga lagi olahraga walking... termasuk ada penyanyi Jaka Bimbo yang ikutan menyalip saya...
Cuek, ah! Yang penting dapet jalannya...
Pegel, sih...
Tapi... mood saya jadi bagus, saya jadi merasa lebih segar!
Tau gitu, dari kemarin2 saya jalan pagi (hehehe... alesan aja!)
So, mulai hari ini, saya harus rajin jalan pagi..biar lancar melahirkan ntar, juga biar dapet mood yang oke!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home